oleh

Berharap Berpasangan dengan Bunda Eva, Bang Napi Beber Alasannya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Nama Eva Dwiana sepertinya menjadi rebutan para Bakal Calon Wakil Wali Kota Bandarlampung. Setelah dua kader NasDen Fauzan Sibron dan Frans Agung yang mengisyaratkan maju dengan Istri Wali Kota Bandarlampung itu, salahsatu Bakal Calon Wakil Wali Kota Bandarlampung Hanaifa Hamidi terang-terangan ingin digandeng oleh Eva.

Hal tersebut diungkapkannya usai pemaparan visi-misi di DPD NasDem Bandarlampung, Rabu (30/10). Bang Napi -sapaanya- mengaku dalam perebutan kursi BE 2 A, bakal memepet Anggota DPRD Lampung Eva Dwiana. Hal tersebut dilandasi beberapa hal.

Pertama, dia menganggap jika mendampingi Bunda Eva bisa jadi tidak mengeluarkan cost politik. Alasannya, Bunda Eva sudah banyak dikenal masyarakat dari berbagai kalangan. Misalnya melalui pengajiannya ditambah lagi Eva merupakan Anggota DPRD Lampung aktif.

“Saya kira mahar itu ya nggak dipakai. Hasil kerja sudah jelas. Jika dia selaku wali kota nantinya artinya akan meneruskan pembangunan dan dia di-backup dengan wali kota saat ini yang notabene suaminya,” kata dia.

Bang Napi mengklaim sudah melakukan konunikasi dengan Bunda Eva, bahkan dengan Herman HN. Tidak menjadi persoalan ada sebagaian orang menganggap tidak pantas sebuah daerah dipimpin oleh wanita, Bang Napi mengaku akan mengambil peran laki-lakinya sebagai pemimpin.

“Saya punya kedekatan juga dengan pak Herman H.N. sejak beliau masih di Biro Keuangan Provinsi. Beliau juga saya anggap orang tua. Selain itu saya juga tidak begitu mengenal calon lain. Saya takut dengan politik mahar. Bagaimana nanti sengan cost yang besar dan melalui kebijakan apa mengembalikannya. Untuk itu saya nyatakan mendukung Bunda Eva,” kata dia.

Begitu fanatiknya bang Napi terhadap Eva, sampai-sampai, saat ditanya jika dia tidak mendapat rekomendasi dari partai manapun, dia mengaku tetap mendukung Eva Dwiana. “Saya berniat tulus. Kalau patai tidak memilih saya, ya saya tetap bulat kepada bunda Eva,” ujarnya.

Sebelumnya, Menuju Pilwakot Bandarlampung, dua kader NasDem mengikuti pemaparan visi dan misi, di DPD NasDem Bandarlampung. Keduanya adalah mantan Anggota DPR RI Frans Agung Mula Putra dan Wakil Ketua DPRD Lampung, Fauzan Sibron. Keduanya menawarkan berbagai program positif untuk mengembangkan dan memajukan kota berjuluk tapis berseri ini. (abd/sur)



Komentar

Rekomendasi