oleh

Bupati Pringsewu : Ingat, Lulusan Madrasah Tak Kalah Hebat !

radarlampung.co.id- Siswa harus bangga bersekolah di madrasah. Pasalnya, lulusan madrasah tak kalah jika dibandingkan dengan siswa sekolah umum. Hal ini dikatakan Bupati Pringsewu H. Sujadi saat berkunjung ke MTs Negeri 2 Pringsewu di Pekon Sukamulya, Kecamatan Banyumas, Kamis (31/10).

“Kita harus bangga bersekolah di madrasah. Sebab lulusan madrasah tak kalah hebatnya dengan sekolah lain. Lulusan madrasah  juga bisa menjadi bupati. Saya pun lulusan madrasah ,” katanya.

Menurutnya, sudah banyak lulusan madrasah yang berkiprah dan punya peran penting bagi bangsa. Salah satunya Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Maruf Amin.

Baca :   HUT Pringsewu Di Antara Wabah Corona, Semoga Menjadi Semangat Pemersatu

Sujadi juga menyebut, MTs Negeri 2 Pringsewu jadi titik pantau pelaksanaan program sehari belajar di luar kelas. “Ini menunjukkan  sekolah kita, MTs Negeri 2 Pringsewu di Sukamulya  merupakan sekolah yang bergengsi,” katanya.

Di hari yang sama Sujadi juga mendatangi SMP Negeri 4 Pringsewu.Di kesempatan itu dia mendukung Kampanye Global Sehari Belajar di Luar Kelas sebagai implementasi dan inovasi Sekolah Layak Anak, Sekolah Sehat dan Sekolah Adhiwiyata serta Sekolah Aman Bencana di Kabupaten Pringsewu.(sag/wdi)

Komentar

Rekomendasi