oleh

Hallovewin, Ajang Promosi Swiss-Belhotel Lampung

radarlampung.co.id – Swiss-Belhotel Lampung menggelar event Hallovewin, di Slyce Lounge, Kamis (31/10) malam. Ini merupakan event yang diselenggarakan dalam rangka Halloween. Adapun bintang tamu yang hadir untuk menyemarakan acara tersebut, yakni Fandy Santoso atau yang lebih sering dikenal sebagai Fandy Kerispatih.

General Manager Swiss-Belhotel Lampung Fauzi Firdaus mengatakan, event ini sengaja digelar untuk memberikan alternatif hiburan kepada masyarakat Lampung menjelang akhir pekan. “Event Hallovewin ini juga digelar sebagai ajang promosi, bahwa kita punya berbagai kegiatan menarik,” katanya.

Menurutnya, ini bukan merupakan kali pertama Fandy datang dan menghibur warga Lampung. Dalam acara ini, Fandy membawakan sebanyak 13 lagu hits Kerispatih. Selain itu, pihaknya juga mengatakan bahwa ke depannya Slyce Lounge akan menghadirkan suasana baru yang tidak hanya memutar tembang kenangan.

“Sebelumnya tempat ini kita berinama Music Lounge. Kemudian dengan berganti nama menjadi Slyce Lounge, maka kami juga akan menghadirkan suasana baru dengan genre musik yang lebih bisa diterima anak muda. Nah, kehadiran Fandy akan mengawali hal itu,” katanya.

Executive Assitant Manager Swiss-Belhotel Lampung, Abdurrahman menambahkan, jumlah tamu yang dapat mengikuti acara Hallovewin ini memang dibatasi hanya 85 orang undangan. “Jadi supaya lebih nyaman mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan oleh Fandy,” katanya.

Selain diisi dengan penampilan Fandy Kerispatih, acara ini juga diisi dengan b bir challenge, best custome dan make up ala Hallowen. Disamping itu, juga disediakan berbagai macam camilan dan minuman khas Hallowen seperti tahun sebelumnya. (ega/kyd)

Baca :   Sambut Ramadhan, Swiss-Belhotel Siapkan 50 Menu Andalan

Komentar

Rekomendasi