oleh

Reses, Pemkab Lamtim Curhat Jalan ke Anggota DPRD Lampung

radarlampung.co.id-Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menerima kunjungan para anggota DPRD Provinsi Lampung dari daerah pemilihan (Dapil) 8, Kamis (31/10).

Kedatangan rombongan DPRD Provinsi Lampung yang dipimpin Noverisma  Subing itu diterima Sekretaris Kabupaten Lamtim Syahrudin Putera dan jajaran.

Menurut Noverisman Subing, selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Lamtim. Kedatangan 10 anggota DPRD dari Dapil 8 itu dalam rangka reses.

Melalui reses itu, para anggota DPRD Lampung ingin menggali masukan dari masyarakat Lamtim terkait program  pembangunan yang akan diusulkan melalui APBD Provinsi tahun 2020 mendatang.

Baca :   Jalin Silaturahmi, Kapolres Lamtim Kunjungi Warga Jabung

Syahrudin Putera berharap, para wakil rakyat dari Lamtim itu dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Lamtim. Antara lain, pembangunan infrastruktur khususnya jalan raya yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Lampung.

Sebab, banyak ruas jalan di Lamtim yang menjadi kewenangan Provinsi mengalami kerusakan. Seperti, ruas jalan Kecamatan Jabung-Labuhanmaringgai, Kecamatan Metrokibang-Sukadamai (Lamsel), Kota Gajah (Lamteng) – Batangharinuban.

Baca :   Sementara, Baru 10 Pelamar Seleksi JPTP Pemkab Lamtim

Kemudian, jembatan yang menghubungkan Kecamatan Batanghari dengan Kota Metro dan jembatan Kecamatan Waybungur.

Selain itu, Syahrudin juga berharap DPRD Provinsi Lampung mendukung dan membantu pengembangan obyek wisata di Lamtim.

“Sebagai anggota DPRD Provinsi dari Dapil 8. Kani siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Lamtim,”jawab Noverisman Subing didampingi Azwar Hadi, Ketut Erawan, Ismail Jafar, Asep Makmur, M.Khadafi dan para anggota DPRD Provinsi lainnya. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi