oleh

TMMD ke-106 Kodim 0422 Ditutup, Ini Pesan Irdam II/Swj

radarlampung.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0422 Lampung Barat yang dipusatkan di Pekon Bandaragung Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) resmi ditutup Kamis (32/10) oleh Irdam II / Swj Kolonel Inf Yusman Madayun melalui upacara yang dipusatkan di Lapangan Kecamatan BNS.

Hadir dalam kesempatan itu diantaranya Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, Bupati Lambar Parosil Mabsus bersama Wakil Bupati Mad Hasnurin, dan Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina.

“Pada setiap kegiatan TMMD, kita dapat menyaksikan semangat kebersamaan  serta gotong royong yang terpancar di setiap wajah sekaligus cucuran keringat masyarakat dan aparat yang bersama-sama bekerja    di  lapangan. hal  ini  menjadi  refleksi kekuatan yang sangat besar dari segenap komponen bangsa, yang memiliki visi, misi dan tujuan bersama guna mengatasi berbagai persoalan pembangunan serta problematika kesejahteraan  masyarakat,” ujar Yusman Madayun.

Baca :   Ratusan Pelamar CPNS Lambar Gugur Lebih Awal

Dia berpesan kepada anggota satgas TMMD dan segenap masyarakat agar memelihara terus semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Polri dan rakyat. Jangan mudah terprovokasi oleh pihak manapun yang bertujuan merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kepada para prajurit yang tergabung  dalam  satgas TMMD agar memperhatikan faktor keamanan saat kembali ke induk pasukan masing-masing. Jadikanlah momen kegiatan TMMD ini sebagai pelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dan pendorong         motivasi bagi rakyat. Karena TNI lahir dari rakyat, berjuang dan mengabdi untuk rakyat. apa yang terbaik untuk rakyat itu juga yang terbaik untuk TNI,” imbuhnya. (nop/wdi)



Komentar

Rekomendasi