oleh

Peserta Lelang Jabatan Kesulitan Jawab Soal

radarlampung.co.id – Uji kompetensi lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemprov Lampung berlangsuny di Hotel Horison Bandarlampung, Sabtu (2/11). Peserta yang hadir mengaku kesulitan mengerjakan soal.

Dari pantauan radarlampun.co.id, kegiatan yang digelar di Ballroom Hotel Horison ini dihadiri seluruh peserta. Mereka mengenakan kemeja putih berdasi dan celana hitam.

Sekitar 120 menit berada dalam ruangan, satu persatu peserta terlihat mulai keluar dan mayoritas langsung menuju kamar kecil. Setelahnya, para calon pejabat Penprov ini menuju tempat makanan ringan yang telah disiapkan panitia.

Beberapa peserta yang ditemui radarlampung.co.id  mengungkapkan  ada sekitar 80 soal pilihan ganda yang harus mereka jawab. Inipun belum dilanjutkan dengan menulis essay.

Salah satunya diungkapkan Alma Rostow Guna, yang mendaftarkan diri untuk jabatan Kabiro Umum. “Iya lumayan susah, pening, soalnya panjang-panjang. Itu tadi baru multiple choise, setelah ini ada essay,” sebut Alma.

Senada disampaikan Lukman, Sekretaris Disnaker Provinsi Lampung yang mendaftar jabatan Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Lampung. Dirinya terlihat keluar ruangan dan langsung menuju kamar kecil. “Ya Alhamdulillah, hehe. Ya tadi lumayan pening,” imbuhnya.

Hal serupa juga diungkapkan Plt. Sekwan DPRD Lampung Tina Malinda yang menjadi rival Lukman. “Ya tadi lumayan ya, ada banyak soalnya sekitar 80 soal. Lumayan pening,” ujarnya.

Sementara dalam kegiatan uji kompetensi ini, Plt. Kepala BKD Provinsi Lampung Yurnalis mengungkapkan hasil tes ini akan dinilai Panitia Seleksi dan langsung diumumkan.

“Hari ini peserta mengerjakan soal pilihan ganda da essay, besok hasilnya langsung dirapatkan dengan Pansel dan akan langsung diumumkan oleh pansel setelah ada hasilnya,” jelas Yurnalis. (rma/kyd)



Baca :   Pemprov Lampung Kaji Untung Rugi Randis Sistem Sewa

Komentar

Rekomendasi