oleh

Pohon Tumbang Patahkan Kedua Kaki Pengendara Motor

Radarlampung.co.id – Angin kencang mengakibatkan satu pohong Kedondong hutan tumbang di jalan Telung Buyut, Bakung, Telukbetung Barat (TbB), Bandarlampung. Mirisnya lagi, satu pengendara motor yang sedang melintas tertimpa sehingga mengalami patah kedua kakinya.

Kabid Kedarutan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandarlampung Sutarno mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB, Sabtu (2/11).

Siang itu, angin berhembus kencang hingga membuat pohon tersebut tumbang seketika. “Lagi-lagi karena angin kencang yang membuat pohong itu tumbang,” jelasnya.

Baca :   Kerusakan Gedung DPRD Segera Diperbaiki  

Menurutnya, pohon berdiameter 50 inci dengan panjang 6 meter itu tumbang dan menimpa Udin (42), warga warga gang Impres, Bakung TbB, Bandarlampung, yang pada waktu bersamaan tengah berkendara melintasi lokasi tersebut.

“Korban selamat dan sudah diobati di rumah sakit Dadi Tjokro Dipo. Korban menderita kedua kakinya patah karena tertimpa, juga kerugian motor Supra fitnya ketimpa yang ditaksir Rp4 juta,” ungkapnya.

Baca :   Kerusakan Gedung DPRD Segera Diperbaiki  

Akibat dari peristiwa tersebut, Sutarno mengaku telah menurunkan tim resque sebanyak tujuh orang untuk mengevakuasi pohon.

“Dari mulai evakuasi korban dan sekarang tim baru selesai memotong-motong kayunya hampir dua jam. Jadi harap selalu sigap waspada, angin saat ini masih kencang,” tandasnya. (Mel/kyd)

Komentar

Rekomendasi