oleh

Dualisme Nama Wakil Ketua DPRD Lamteng, Sekretariat Terima Surat Atas Nama Yulius

radarlampung.co.id. – Sekretariat DPRD Lampung Tengah akhirnya menerima usulan calon wakil ketua I dan wakil ketua II. Hal ini diungkapkan Sekretaris DPRD Lamteng Syamsi Roli.

“Kita sudah terima dua surat usulan calon ketua I dari Partai Golkar dan calon wakil ketua II dari Partai Gerindra. Untuk wakil ketua I DPRD Lamteng masih atas nama Yulius Heri Susanto dan wakil ketua II atas nama Firdaus Ali,” katanya.

Terkait klarifikasi adanya dua surat dari Partai Golkar, Syamsi Roli menyatakan pihaknya hanya baru menerima surat atas nama Yulius Heri Susanto.

“Ya, kita sifatnya hanya klarifikasi. Hasil klarifikasi dari DPD II Partai Golkar Lamteng masih atas nama Yulius Heri Susanto. Kalau klarifikasi dari DPD I Partai Golkar Lampung, nanti katanya dikirim surat secara tertulis,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, penetapan calon wakil ketua I dari Partai Golkar untuk DPRD Lamteng ada dua nama. Yakni I Nyoman Suryana dan Yulius Heri Susanto.

Ketua DPRD Lamteng Sumarsono menyatakan ada dua usulan nama yang diajukan ke DPRD untuk wakil ketua I dari Partai Golkar. “Penetapan calon wakil ketua I DPRD Lamteng dari Partai Golkar ada dua nama. Tadi ada anggota Fraksi Golkar menemui saya dan menyatakan juah mendapatkan surat rekomendasi. Artinya ada surat ganda. Pertama, calon wakil ketua I Yulius Heri Susanto yang suratnya masuk tadi ditandatangani Korbid Kepartaian DPP Partai Golkar Ibnu Munzir dan Sekjen Lodewijk Freidrich. Satu lagi atas nama I Nyoman Suryana ditandatangani Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk Freidrich. Tapi satu surat ini baru dikirim lewat WhatsApp,” katanya. (sya/wdi)



Komentar

Rekomendasi