oleh

GFS Fair Beri Diskon Hingga 70 Persen

radarlampung.co.id – Grand Furniture Store Fair 2019 berlangsung di hall Mall Boemi Kedaton (MBK). Pameran hasil kerjasama GFS dengan King Koil, Serta, dan Florence, dimulai 28 Oktober hingga 10 November 2019.

Owner GFS Elizabeth Chandra mengatakan, ini merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahun. Adaun promo yang diberikan yakni diskon hingga 70 persen untuk produk-produk springbed seperti King Koil, Serta dan Florence.

“Acara ini memang selalu kita gelar secara rutin setiap penghujung tahun. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan berbagai produk dari Grand Furnitur Store,” katanya kapada Radarlampung.co.id, Senin (4/11).

Adapun promo yang diberikan antara lain, untuk springbed King Koil ditawarkan dengan paket murah untuk setiap pembelian satu set mulai dari Rp15 jutaan. Selain itu, customer juga akan mendapatkan bonus berupa bantal, guling, matras protektor dan item tertentu.

Adapula program spesial price untuk setiap pembelian satu set King Koil mulai dari Rp10 jutaan untuk item tertentu. “Selain itu konsumen juga akan mendapatkan gratis long pillow atau sprai, serta bonus dua bantal, dua guling dan matras protector,” ujarnya.

Kemudian dari produk Florence memberikan promo berupa voucher belanja senilai Rp100 ribu untuk pembelian senilai Rp5 juta dan voucher belanja senilai Rp250 ribu untuk pembelian di atas Rp8 juta. Promo ini berlaku untuk semua tipe.

Disamping itu, dia juga mengatakan, GFS memiliki berbagai koleksi home furniture dari Alicia Furniture. Di antaranya, lemari pakaian yang bernuansa light look. Produk ini juga ditawarkan dengan promo gratis brangkas kecil untuk pembelian satu lemari pakaian sliding dua meter yang dibanderol mulai dari Rp5 jutaan.

“Selain itu ada juga sofa, meja makan, rak TV, kursi plastik, dan lain-lain. Kita juga punya lemari Fronline yang ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp400 ribuan per bulannya,” pungkasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi