oleh

PAN Metro Targetkan Kirim Nama Bacalon Wali Kota dan Wakil ke DPP PAN Bulan Ini

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah menyelesaikan tahapan penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Partai Amanat Nasional (PAN) Metro saat ini tengah dalam tahap interview.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD PAN Metro Megasari. Menurutnya setalah penjaringan, dilanjutkan verifikasi data para bakal calon, dan saat ini tahap interview.

“Ya saat ini tim internai PAN tengah melaksanakan interview kepada para bacalon mengenai sejauh mana kesiapan dan perkembangan mereka menghadapi ajang pilwakot di Kota Metro,” ujarnya, Senin (4/11).

Setelah interview, selanjutnya menurut Mega akan dikirim ke pusat untuk dikeluarkan rekomendasi dari DPP PAN. “InsyaAllah dalam bulan ini sudah dikirim ke pusat,” ucapnya.

Saat ditanya bocoran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung, Mega mengaku belum bisa membocorkan. “Belum mengerucut, setelah selesai semua interview baru kita bahas,” ungkapnya.

Diketahui dari penjaringan yang dibuka PAN, beberapa nama yang mendaftar seperti Andi Surya, dr. Wahdi, dan Djohan sebagai Bacalon Wali Kota, serta Fritz Akhmad Nuzir sebagai bakal calon Wakil Wali Kota. (pip/sur)



Komentar

Rekomendasi