oleh

Tantang Pemburu Runner-up, Badak Lampung Datang dengan Misi Pantang Kalah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC akan menjalani laga pekan ke 27 Liga 1 musim 2019 bertanding ke Stadion Segiri Samarinda markas Borneo FC, Selasa (5/11).

Di pertandingan putaran pertama, Badak Lampung ditahan imbang 1-1 saat bermain di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, 22 September lalu. B

Kini, Badak Lampung datang dengan modal positif. Sebelumnya di pekan ke 26 Badak Lampung menang 4-3 atas Arema FC, Jumat (1/11) lalu.

Pelatih Kepala Badak Lampung Milan Petrovic menjelaskan, di pertandingan besok Badak Lampung akan melawan tim berat karena berambisi menjadi runner up klasemen Liga 1.

“Saya respek untuk pelatih kepala Mario Gomez juga kepada Renan Silva dan pemain lainnya. Tapi kami harus mencoba bermain di setiap laga seperti kualifikasi bagi kami. Jika kami mendapat satu atau tiga poin mungkin akan membantu kami bertahan di Liga,” kata Milan saat sesi konferensi Pers, Senin (4/11).

Pelatih berkebangsaan Slovenia ini menjelaskan dia membawa sebanyak 18 pemain ke Kalimantan Timur untuk melakoni laga besok. “Ada 18 pemain. Tentu saja kami membawa semua pemain asing, pemain lokal terbaik. Kami akan berada dalam momen yang bagus,” tuturnya.

Gelandang Badak Lampung Hariyanto Panto menambahkan, saat ini  Badak  Lampung dalam kondisi baik.
“Dan semoga besok kita meraih kemenangan,” ungkapnya. (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi