oleh

Kamis, DPD Perindo  Buka Penjaringan Bacabup Lamsel

radarlampung.co.id – DPD Perindo Kabupaten Lampung Selatan berencana akan membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel.

Sekretaris Penjaringan DPD Perindo, Lamsel Zulkenedy, mengatakan, sesuai putusan rapat internal partai yang dilakukan beberapa waktu lalu, diputuskan pembukaan pendaftaran Penjaringan dimulai hari Kamis-rabu (7-20/11).

“Sampai saat ini sudah ada beberapa bakal calon bupati yang komunikasi akan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon,” ungkap Zulkenedy, selasa (5/11).

Bakal calon bupati yang rencananya akan mendaftar ke partai Perindo, diantaranya Nanang Ermanto, Antoni Imam dan Herry Putra. Sedangkan untuk wakil yang sudah koordinasi akan ambil formulir pendaftaran yakni Rusam Efendi dan Amin.

“Kalau struktur Penjaringan ketuanya Darisman, Sekretaris saya sendiri Zulkenedy, Bendahara Deden Alindo,” ujarnya.

Sementara, ketua Penjaringan, Darisman menjelaskan, penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPD Partai Perindo, diawali dengan Surat Mandat yang dikeluarkan Ketua Partai Aribun Sayunis, yang mengharuskan membuka Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Lamsel.

“Atas dasar surat mandat itu. Makanya, kami akan membuka Penjaringan. Prosesnya, setelah bakal calon bupati dan wakil bupati itu mendaftar, nanti berkasnya akan di verifikasi oleh tim 9, kemudian diteruskan ke ketua DPP Partai Perindo,” ucapnya.

Terpisah, Ketua DPD Perindo Lamsel, Aribun Sayunis mengatakan Penjaringan bakal calon akan dilakukan secara terbuka dan fair.

“Semua calon memiliki kesempatan sama, Besok Rabu (6/11), Tim 9 akan melakukan rapat pemantapan Penjaringan. Mungkin sekitar pukul 09.00WIB tim 9 akan rapatnya,” pungkasnya. (yud/wdi)



Komentar

Rekomendasi