oleh

Kompak Saat Reses, Bunda Eva dan Fauzan Berpasangan di Pilwakot?

Radarlampung.co.id – Menuju Pilwakot Bandarlampung,  Bakal Calon (Balon) Walikota dan wakil Walikota mulai melakukan pergerakan-pergerakan yang masif. Sebelumnya Tulus Purnomo yang melakukan PDKT secara partai ke Gerindra,  kali ini giliran bakal calon walikota Eva Dwiana dan Fauzan Sibron yang menunjukkan kedekatan.

Keduanya yang sama-sama Anggota DPRD Lampung Dapil I Bandarlampung,  terlihat akrab saat melakukan reses di Kantor Walikota Bandarlampung. Keakraban terlihat saat keduanya bersalaman di momen reses yang diterima Herman HN di ruang rapat kerjanya,  Senin (4/11).

Saat ditanya,  Fauzan enggan memberikan komentar banyak. Momen tersebut merupakan hal yang biasa. Sebab dirinya dan bunda Eva sama-sama menjadi wakil rakyat yang notabene memperjuangkan nasib warga Kota Tapis Berseri. “Kan sama-sama Anggota DPRD Lampung Dapil 1 (Sudah biasa), ” ujarnya melalui sambungan Whatsappnya,  Selasa (5/11).

Saat agenda memaparkan visi misi di NaSdem beberapa waktu lalu,  Fauzan juga menyiratkan hal positif tentang Bunda Eva.

Fauzan mengatakan, dia tetap menjalin komunikasi dengan siapapun termasuk dengan Eva Dwiana Herman HN, “Dengan semua pihak saya tetap menjalin komunikasi. Termasuk dengan anggota DPRD, kan ada anggota DPRD yang juga ketua parpol. Kalau ditanya bunda Eva saya kira dia sosok yang serius untuk maju. Saya apresiasi,” ujarnya

Untuk Fauzan, meskipun mendaftarkan diri sebagai balon wali kota, Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung ini hanya mendaftar sebagai kader internal saja. Hal ini tentunya membuat publik bertanya, apakah muara dari pendaftarannya adalah menjadi orang nomor dua di Bandarlampung.

“Pendamping saya bisa laki-laki, bisa perempuan. Saya serahkan saja ke partai. Kita lihat bagaimana deal-deal politiknya. Insya Allah saya tetap nomor satu. Kan ada parpol yang tidak membuka penjaringan secara terbuka,” ujarnya.

Sayangnya Bunda Eva belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini. (abd/wdi)



Komentar

Rekomendasi