oleh

Lantik Pejabat Eselon II, Ini Pesan Plt Bupati Lamsel

radarlampung.co.id – Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto kembali melantik pejabat Eselon II, Selasa (5/11). Kali ini, hanya satu pejabat yang dilantik.

Dia adalah Burhanudin yang dilantik sebagai Kepala BPPRD (Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah) Lamsel. Namun, pejabat sebelumnya yakni Bardruzzaman dikabarkan non job. Sebab, dalam pelantikan tersebut tidak ada nama Bardruzzaman.

Burhanudin yang dilantik sebagai Kepala BPPRD merupakan pejabat definitif. Karena, saat ini, Burhanudin masih menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Pendidikan Lamsel.

Baca :   Tok ! 10 Raperda Disahkan DPRD Lamsel

Adanya pelantikan tersebut, secara otomatis selama menjabat sebagai Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto sudah tiga kali melantik pejabat di lingkungan Pemkab Lamsel. Dimana, pada Bulan Juli, Nanang melantik 123 pejabat, Bulan Agustus melantik dua pejabat dan terakhir Hari ini melantik satu pejabat.

Nanang mengatakan, pelantikan tersebut merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Sehingga dirinya meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik, untuk memegang amanah dengan baik dan menjalankan tugas sesuai perundang-undangan.

Baca :   Teror Lempar Batu di Jalan Lintas, Ini Kata Polres Lamsel

“Saya ucapkan selamat kepada pak Burhan, amanah ini harus kita pegang, keteguhan jabatan itu adalah amanah, bagaimana kita bisa memegang Lamsel ini dengan kejujuran dan tanggungjawab,” pesannya. (yud/wdi)



Komentar

Rekomendasi