oleh

Pansel Lelang Jabatan Perdalam Konsep Pemikiran dan Pemecahan Masalah di OPD

radarlampung.co.id – Panitia Seleksi (Pansel) lelang terbuka 12 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemprov Lampung akan menilai peserta berdasarkan paparan makalah dan wawancara yang digelar di hotel Horison, Bandarlampung, Selasa dan Rabu (5-6/11).

Untuk hari pertama, Selasa (5/11) melibatkan sebanyak 28 peserta. Sementara besoknya, Rabu (6/11), sebanyak 19 peserta.

Juru bicara Pansel Sunarto menjelaskan, dalam pemaparan makalah dan wawancara ini Pansel ingin memperdalam beberapa hal.

Pertama, berkaiatan dengan sejauhmana pengetahuan, konsep, pemikiran dan pemecahan masalah yang dihadapi sesuai dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilamar kaitannya dengan janji Gubernur Rakyat Lampung Berjaya.

Kemudian untuk makalahnya, sambung Sunarto, Pansel ingin melihat bagaimana proses penyelesaian masalah yang akan dilakukan beserta inovasi dan terobosan atas masalah nantinya di OPD yang bersangkutan.

“Jadi yang disampaikan dan diperdalam berkaiatan dengan judul makalah, latar belakang dan problem atau permasalahan dalam OPD, apa solusinya, apa terobosannya. Kemudian caranya bagaimana, apa alasan hukumnya dan menyampaikan gagasan kebaruan atau inovasi dan terobosannya,” tandasnya. (rma/kyd)

Baca :   Pembangunan Perpustakaan Modern Dilanjutkan

Komentar

Rekomendasi