oleh

Identitas Mayat di Stadion Jati Kalianda Terungkap, Korban Sempat Update Status

radarlampung.co.id – Identitas mayat wanita yang ditemukan di tergeletak di dekat Stadion Zainal Abidin Pagar Alam atau juga akrab disebut Stadion Jati Kalianda, Rabu (6/11) terungkap.

Adalah Selamet Riyadi, paman korban mengungkapkan identitas korban adalah Belly Oktavia atau kerap disapa Via. Almarhumah merupakan warga Desa Kalisari Dusun Banjarsari Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Korban tercatat pernah sebagai siswi SMAN 2 Natar.

“Benar ini keponakan saya, dipanggil Via, nama lengkapnya Belly Oktavia. Dia ini rumahnya di Natar,” ungkap Selamet Riadi.

Menurutnya, Via meninggalkan rumah sejak Senin (4/11) malam sekitar pukul 23.00 wib. Namun belum diketahui korban pergi saat itu dengan siapa dan bertujuan kemana. “Kalau kata ibunya, pergi jam 11 malam benar. Dan bisa  ini (korban) memang keponakan saya dari Natar. Kata emaknya dia pergi dari Senin malam jam sekitar jam 11,” ucapnya.

Baca :   Reses, DPRD Lamsel Serap Aspirasi

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, Belly Oktavia memiliki akun Facebook ‘Via Ndut’. Saat ditelusuri melalui laman Facebook milik korban, Via Ndut, ada komentar warganet yang juga rekan WhatsApp (WA) mengirim gambar tangkapan whatssapp story Via.

“Mati aja saya disini we, gak ada yang dateng,” begitu tertulis pada tangkapan layar yang dibaca rekan whatsapp-nya, July Arman warga Bumisari, Kecamatan Natar pada pukul 18.09 Wib, Selasa (5/11).

Baca :   Catat, Pelayanan Administrasi Ini Masuk Program Jemput Bola Pemkab Lamsel

July Arman mengatakan, dirinya tak pernah kenal dengan Via. Hanya saja ia memiliki kontak whatsapp-nya yang belakangan ini sempat bertanya mengenai pekerjaan kepada July.

July juga mengungkapkan, pada Senin (4/11), Via juga mengupdate snap sedang berada di dalam mobil dengan dua remaja laki-laki.

“Kalau kemarin (5/11) liat story dia, lagi di dalam mobil sambil musikan. Kurang tau kalo mobil nya apa, soalnya di dalem mobil. Ada cowok dua,” terangnya, mengakhiri percakapan dengan wartawan di via facebook messenger. (yud/wdi)

 

 



Komentar

Rekomendasi