oleh

Kejar-kejaran, Anggota Satlantas Menang, Penjambret Ditangkap

radarlampung.co.id – Upaya tersangka pencurian dengan kekerasan (curas) untuk kabur, sia-sia. Tomi (30), warga Jalan RE Martadinata, Kelurahan Perwata, Telukbetung Timur diamankan anggota Satlantas Polresta Bandarlampung, saat menjambret di Jalan Jenderal Sudirman, Tanjungkarang Barat, Rabu (6/11).

Kasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Korbannya adalah seorang wanita yang sedang menunggu kendaraan.

”Tersangka melakukan aksinya di depan Bank Lampung. Saat itu korban sedang menunggu jemputan. Tersangka datang dan merampas tas,” kata Reza.

Baca :   Banjir Kiriman, Ratusan Rumah di Kalibalau Kencana Terendam

Personel Satlantas yang sedang melakukan apel pagi, mendengar teriakan wanita. Polisi langsung mengejar Tomi yang mengendarai motor Honda BeAt BE 3216 AT.

“Jajaran diperintahkan melakukan penyekatan dan pengejaran. Alhamdulillah, tersangka berhasil kita tangkap. Barang bukti yang diamankana, tas pinggang dan ponsel korban,” ujarnya.

Dilanjutkan, saat hendak ditangkap, tersangka sempat berusaha menabrak anggota Satlantas. “Ya, sebelum tertangkap, tersangka berusaha menabrakkan kendaraannya ke arah salah satu anggota. Akhirnya tersangka terjatuh dan diamankan,” sebut dia. (mel/ais)



Komentar

Rekomendasi