oleh

Mobil Terbakar, Pengemudi Menghilang

radarlampung.co.id – Mobil Datsun Go terbakar setelah menabrak motor Honda Grand BE 6453 AT yang dikemudikan Sugianto (49), warga Sumurputri, Telukbetung Utara (TbU), sekitar 21.30 WIB, Rabu (6/11). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi di Jalan Pangeran Antasari tersebut.

Menurut Rofi, salah seorang warga di lokasi kejadian, sebelumnya, mobil dan motor melaju dari arah Jalan Gajahmada. Lantas mobil menabrak motor yang ada didepannya hingga terseret.

“Mobil dan motor sama-sama di kanan, mau mengkol. Mungkin sama-sama nggak mau ngalah. Mobil ini langsung nabrak motor didepanya. Motor sampai kebawa ke kolong mobil. Lalu muncul percikan api,” kata Rofi.

Dua kendaraan itu terbakar. Beruntung, pengendara motor bisa menyelamatkan diri. Sementara pengemudi mobil tidak terlihat lagi di lokasi kejadian. “Kalau pengendara motornya selamat. Tapi sopir mobilnya tidak terlihat lagi. Kalau saya lihat sih, ada dua orang di mobil itu,” sebut dia.

Sementara Sugianto, pengendara motor mengungkapkan, saat itu ia hendak pulang ke rumahnya. ”Saya pulang kerja. Mau pulang ke rumah. Kemudian hendak putar arah. Ya, pas sama-sama ngesen juga. Tiba-tiba ditabrak (mobil) dari belakang. Motor keseret dan ada percikan api. Saya berusaha angkat kaki yang nyangkut. Nggak ada yang bantuin,” kata Sugianto.

Meski begitu, Sugianto yang terlihat shock tetap bersyukur bisa selamat. ”Alhamdulillah, nggak apa-apa. Cuma kaki agak keseleo. Kalau sopirnya (mobil, Red), saya nggak liat. Karena nyelamatin diri tadi,” ujarnya. (mel/ais)



Komentar

Rekomendasi