oleh

Pengerjaan Masih Berproses, Kinamang Karya Komitmen Perbaiki Kerusakan

radarlampung.co.id – CV Kinamang Karya angkat bicara atas pemberitaan yang menyebut bahwa pengerjaan  jalan Lean concrete (LC) ruas jalan Sp. Harapan Mukti-Mukti Jaya Kecamatan Tanjungraya, sudah mengalami keretakan.

Direktur CV Kinamang Karya Rama Ali mengatakan, pekerjaan tersebut masih dalam proses pelaksanaan dan memang belum rampung. Ia memastikan bila pihaknya berkomitmen akan segera memperbaikinya sebelum pekerjaan diserahterimakan ke Dinas PUPR Kabupaten Mesuji.

“Kerusakan ini terjadi dikarenakan adanya pengrusakan dari oknum yang tidak bertanggungjawab pada malam hari. Hal ini saya ketahui dari Joko, warga masyarakat yang rumahnya berdekatan dengan lokasi pengerjaan jalan tersebut,” ungkap Rama, Rabu (6/11).

Namun bagaimanapun juga, sambung Rama, pihaknya tetap bertanggungjawab. Terlebih, Dinas PUPR telah menegur melalui surat teguran PPK 600/466.b/BM/IV.07/MSJ/2019 terkait hal ini.

“Intinya kami tetap berkomitmen akan memperbaiki kerusakan tersebut dan semua kerusakan yang terjadi berdasarkan faktor alam sebelum pekerjaan rampung dan diserahterimakan kepada Dinas PUPR,” tandasnya.

Seperti dilansir be1lampung.com, Pekerjaan pengerasan jalan Lean Concrete (LC) ruas jalan Sp. Harapan Mukti-Mukti Jaya Kecamatan Tanjungraya oleh Dinas PUPR Kabupaten Mesuji yang kerjakan oleh CV Kiminang Karya sudah mengalami keretakan. Padahal proyek senilai Rp4,951,370,354,16 ini baru dikerjakan. (kyd/rls)



Komentar

Rekomendasi