oleh

XC Way Kambas Siap Meriahkan FWK XIX

radarlampung.co.id-Ratusan atlit sepeda siap ikuti lomba XC Way Kambas, 10 November 2019 mendatang.

Koordinator XC Way Kambas Mujianto menjelaskan, lomba itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Festival Way Kambas (FWK) ke XIX yang akan digelar pada 9 hingga 10 November 2019 mendatang.

Dilanjutkan, selain dari Lampung, sejumlah atlit sepeda dari Cilegon Banten serta Palembang dan Baturaja Sumatra Selatan juga telah menyatakan kesiapannya mengikuti XC Way Kambas.

Menurutnya, sampai saat ini tercatat 45 atlit sepeda dari luar Lampung yang telah mendaftarkan diri. “Pendaftaran dibuka sampai 9 November 2019, dapat dilakukan langsung ke panitia atau secara online,”jelas Mujianto.

Lebih lanjut dijelaskan, sejumlah kelas akan dilombakan pada XC Way Kambas. Antara lain, Pra Junior U-16, Junior 17 – 20, men open, men master A 30 – 39, Men Master B 40+ dan women open serta men beginner lokal Lamtim.

Menurutnya,  selain untuk memeriahkan FWK, lomba untuk kelas lokal itu juga dalam rangka mencari bibit baru dan pembinaan atlit sepeda Lamtim.

“Untuk para juara 1 sampai 5 selain mendapat piala juga mendapat uang pembinaan,”imbuh Mujianto yang juga Kabag Humas Sekretariat Pemkab Lamtim ini. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi