oleh

Danramil 410-01/PJG Jadi Narasumber Ceramah Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara di SMA Xaverius

RADARLAMPUNG.CO.ID – Danramil 410-01/PJG Mayor Inf Muskardi mengajak siswa SMA Xaverius untuk mencintai tanah air. Hal tersebut disampaikan saat menjadi narasumber Ceramah Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara dalam rangka Pembinaan Teritorial Terpadu Tahun 2019.

Muskardi mengajarkan tentang kedisiplinan, yakni norma ketentuan yang harus dilakukan dengan pembentukan disiplin melalui otoritatip adalah suatu pimpinan menyampaikan perintah terhadap anggotanya.

“Kita juga harus menumbuhkan rasa cinta kepada Tanah Air, rela berkorban dan saling menghormati antara sesama Bangsa Indonesia. Kita harus menjadi pemimpin masa depan yang berkarakter, visioner, kuat, amanah, keteladanan luhur dalam mengamalkan empat pilar kebangsaan,” jelasnya.

Kepala Sekolah SMA Xaverius, Joko Winarno, mengucapkan terima kasih kepada Danramil Mayor Arm Muskardi karena telah memberikan materi wasbang kepada siswanya.

“Terima kasih kepada Pak Danramil semoga apa yang disampaikan bisa bermanfaat untuk anak-anak kita sebagai masa depan bangsa Indonesia,” ungkapnya. (rls/ang)



Komentar

Rekomendasi