oleh

Hadiah Utama Program Sruput Rejeki Toramoka Segera Diundi

radarlampung.co.id – PT Torabika Eka Semesta Lampung telah selesai mengundi ke-17 pemenang hadiah umroh dari program Sruput Rejeki Toramoka.

Ke-17 pemenang tersebut nantinya akan diundang kembali untuk pengundian hadiah utama berupa satu unit rumah dalam acara Big Bang yang rencananya berlangsung di lapangan Korpri Bandarlampung, 10 November 2019.

Sales Promotion Supervisor PT Torabika Eka Semesta Lampung, Agus Heriadi mengatakan, dalam acara Big Bang nantinya juga akan digelar kegiatan Senam Sehat yang rencananya diikuti sebanyak 1.500 peserta.

“Dalam kegiatan itu kita akan gelar lagi undian kupon Senam Sehat dengan berbagai hadiah menarik,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Kamis (7/11).

Adapun hadiah yang diberikan dalam undian kupon Senam Sehat antara lain 3 unit Kulkas, 3 HP Samsung, dan uang tunai senilai Rp500 ribu untuk 25 orang.

“Jadi dalam event Big Bang tersebut, akan ada dua pengundian. Yakni pengundian kegiatan Senam Sehat dan program Sruput Rejeki Toramoka dengan hadiah utama 1 unit rumah,” terangnya.

Adapun amplop yang diundi nantinya merupakan kumpulan amplop yang sejak awal telah dikirimkan oleh peserta undian. Sampai saat ini, jumlah amplop yang terkumpul yakni sekitar 400 ribuan amplop.

“Dan dalam event Big Bang itu nantinya kita juga akan mengundang lagi para peserta yang sebelumnya telah memenangkan hadiah umroh,” pungkasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi