oleh

IHGMA Lampung Dirikan Stand di Festival Kopi Lampung

radarlampung.co.id – Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Lampung turut berpartisipasi menyukseskan Festival Kopi Lampung yang digelar Pemprov Lampung tanggal 6 – 9 November 2019 di Elephant Park, Enggal, Bandarlampung.

Ketua DPD IHGMA Lampung Lalu Aswadi Jaya mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya melibatkan sejumlah hotel-hotel yang ada di Lampung untuk mengikuti kegiatan Festival Kopi Lampung dalam rangka mendukung serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut IHGMA juga mendirikan satu stand yang menampilkan berbagai kresasi khas perhotelan. “Stand ini menampilkan Kreasi seperti Latte Art, Fruit Carving, Folding Napkin, Towel Art, Tari Kreasi, dan lain-lain,” kata Jaya, Kamis (7/11).

Lebih jauh ia mengatakan, pada pembukaan kegiatan Festival Kopi Lampung yang berlangsung Rabu (6/11) malam, rombongan Gubernur Lampung juga mengunjungi stand-stand peserta Festival Kopi Lampung termasuk stand DPD IHGMA Lampung.

Pada kesempatan ini, Gubernur Arinal  berharap dan meminta agar semua hotel di Lampung menggunakan dan mempromosikan Kopi Lampung. “Event ini bisa menjadi bagian dari Event Pariwisata Lampung kedepannya. Sehingga bisa membantu meningkatkan angka kunjungan wisatawan ke provinsi Lampung,” pungkasnya. (ega/rls/kyd)



Komentar

Rekomendasi