oleh

IRT di Sekampung Udik Tewas Dengan Tujuh Luka Tusuk

radarlampung.co.id – Misnawati (34), warga Desa Gunungagung, Kecamatan Sekampungudik ditemukan tidak bernyawa di tepi jalan, sekitar 30 meter dari kediamannya, Rabu malam (6/11). Ibu dua anak ini tewas dengan tujuh luka tusuk ditubuhnya. Dua di dada, satu di bawah ketiak dan empat tusukan di punggung.

Menurut Sutris (42), kakak Misnawati, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu, Pasir (73), ayah mereka, mendengar teriakan Markini (64), ibu korban. Pasir yang sedang berada di kamar mandi, keluar dan menemui istrinya di dapur.

Ia melihat ceceran darah di tempat itu. Pasir dan Markini mengikuti jejak. Mereka mendapati Misnawati tergeletak bersimbah darah. Keduanya berteriak.

Warga berdatangan dan membawa Misnawati ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro di Desa Gunung Pasirjaya, Kecamatan Sekampungudik. Namun nyawa ibu rumah tangga (IRT) yang memiliki dua anak ini tidak bisa diselamatkan.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Sekampung Udik. Polisi melakukan olah tempat perkara dan menyelidiki kasus tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, sebelumnya seorang lelaki terlihat keluar dari rumah korban. Ia membawa sebilah pisau.

Saat itu, korban terlihat berjalan sempoyongan dan berusaha mengejar lelaki yang kabur dengan mengendarai motor matic tersebut.

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro membenarkan kejadian itu.  “Saat ini, petugas Polres Lamtim bersama Polsek Sekampungudik masih memburu laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap korban,” kata Taufan Dirgantoro, Kamis (7/11). (wid/ais)



Komentar

Rekomendasi