oleh

Loekman Berharap Taman Air Mancur Rapi sebelum Gelaran Tablig Akbar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pembangunan Taman Air Mancur Menari di halaman Masjid Istiqlal Bandarjaya, Lampung Tengah (Lamteng), dikebut. Bupati Lamteng Loekman berharap sebelum 14 November 2019 pengerjaannya sudah rapi.

“Saya berharap sebelum digelar Tablig Akbar 14 November 2019 ini sudah rapi. Meskipun dalam drafnya harus selesai Desember 2019,” katanya saat meninjau proses pembangunan, Kamis (7/11).

Terkait anggaran untuk membangun Taman Air Mancur Menari ini, Loekman mengaku kurang tahu. “Saya hanya minta dibangun di sini. Masalah anggaran, saya serahkan ke dinas terkait,” ujarnya.

Pembangunan Taman Air Mancur Menari ini, kata Loekman, merupakan salah satu upaya mempercantik Bandarjaya. “Ini upaya kita mempercantik wajah Bandarjaya. Apalagi Masjid Istiqlal ini merupakan salah satu ikon Lamteng,” ujarnya

Kepada para pekerja, Loekman meminta benar-benar mengerjakan pembuatan Taman Air Mancur ini dengan baik. “Saya minta pengerjaannya jangan asal jadi. Harus dikerjakan dengan rapi. Jangan lupa untuk memperhatikan standar operasional pekerjaan,” ungkapnya.

Ditanya apakah benar alat air mancur ini dari Jerman, Loekman membenarkannya. “Iya, ada alat air mancur dari Jerman. Kita pesan melalui Panasonic,” tegasnya. (sya/sur)



Komentar

Rekomendasi