oleh

Penghujung Tahun, Chandra Promo Big Sale

radarlampung.co.id – Penghujung Tahun, Chandra Superstore Tanjungkarang menggelar program Big Sale Departement Store 2019. Adapun promo yang diberikan dalam rogram tersebut yakni mulai dari harga spesial serta diskon hingga 80 persen.

Sementara itu untuk produk yang ditawarkan antara lain Giordano dengan harga spesial mulao dari Rp99 ribu, Adidas diskon hingga 80 persen, Crocodile shoes diskon hingga 70 persen, Hush Puppies harga spesial mulai dari Rp116.100, Elle Watch diskon hingga 50 persen, serta Felancy harga spesial mulai dari Rp99 ribu.

Selanjutnya, Wacoal diskon hingga 50 persen, Latulipe diskon 20 persen, Young Hearts diskon sampai 50 persen, Eternally diskon sampai 20 persen, Revlon beli satu gratis satu, Osella Ladies harga spesial mulai dari Rp53.900, Logo harga spesial mulai dari Rp99.000, dan Johnwin harga spesial mulai dari Rp99.000.

Lalu ada juga Polo diskon hingga 70 persen, LGS harga spesial mulai dari Rp99.000, GEELA diskon sampai 70 persen, Crocodile Junior harga spesial mulai dari Rp79.000, Novel Mice harga spesial mulai dari Rp99.000 dan DUST harga spesial mulai dari Rp89.000.

Selain itu, Staff Promosi Chandra Superstore Tanjungkarang Rosita mengatakan, event Chandra Kuliner Rasa Nusantara yang berlangsung di area lapangan parkir pusat perbelanjaan tersebut, juga diperpanjang hingga tanggal 10 November 2019.

“Harusnya berakhir 3 November kemarin, tapi kami putuskan untuk diperpanjang sampai dengan tanggal 10 November nanti. Dalam event ini, pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner baik yang khas tradisional maupun modern,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Kamis (7/11).

Selain itu, dari area Chandra Supermarket juga memberikan program lucky draw menarik bagi konsumen yang membeli produk-produk sponsor yang mendukung jalannya acara Chandra Kuliner Rasa Nusantara. Adapun hadiah yang diberikan yakni kulkas, magiccomp, kipas angin, kompor gas, dan lain-laim.

Adapun produk sponsor yang dimaksud antara lain, Interfood, Yoforia, HomeTown, Sasa, ABC, Unilever, Unilever Food Solution, Fiesta, Belfood, Bernardi, Forisa, dan Cocacola. “Jadi cukup membeli produk sponsor senilai Rp100 ribu, konsumen sudah langsung bisa ikut lucky draw,” tambah Rosita.(ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi