oleh

Tinjau Pilkakam, Loekman Tinggalkan Pesan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pilkakam Serentak 2019 di Lampung Tengah (Lamteng) sejauh ini berjalan kondusif. Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto pun melakukan monitoring di beberapa kampung, Kamis (7/11).

Loekman berpesan kepada para calon agar siap menang dan siap kalah. “Dalam berkompetisi harus siap menang dan kalah. Jangan gara-gara beda pilihan, hubungan silaturahmi putus. Tetap jaga kondusivitas Lamteng,” pesannya.

Bagi calon yang menang jangan terlalu jumawa dan larut dalam euforia. “Tantangan ke depan jauh lebih berat. Ada amanah masyarakat yang harus diemban untuk membangun kampung. Rangkul calon yang kalah untuk membangun kampung bersama-sama,” pesannya.

Bagi yang kalah, kata Loekman, harus legawa. “Mungkin belum saatnya diberi amanah oleh masyarakat. Jadi jangan berkecil hati,” ungkapnya.

Didampingi Kadis PMK Firdaus Rokain, dan beberapa kepala OPD, Loekman meninjau Pilkakam Adijaya, Kecamatan Terbanggibesar; Pilkakam Bumikencana, Kecamatan Seputihagung; Pilkakam Astomulyo, Kecamatan Punggur; Pilkakam Purwodadi, Kecamatan Trimurjo; dan Pilkakam Karangendah, Kecamatan Terbanggibesar. (sya/sur)



Komentar

Rekomendasi