oleh

Jangan Dilewatkan! BKPSDM Pesawaran Umumkan Rekrutmen CPNS

radarlampung.co.id – Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Pesawaran akan mengumumkan rekrutmen CPNS di laman pesawarankab.go.id, Senin (11/11). Termasuk rincian formasi dan detil persyaratan.

Kepala BKPSDM Pesawaran Sunyoto mengatakan, pengumuman terbuka rekrutmen CPNS untuk kabupaten/kota akan dihimpun Pemprov Lampung. ”Untuk rincian formasi dan detil tentang persyaratannya, akan kita share di website,” kata Sunyoto, Jumat (8/11).

Jika tidak ada kendala teknis dengan sistem seleksi CPNS nasional, maka setelah pengumuman rekrutmen, calon peserta dapat langsung mendaftarkan diri. Sesuai agenda, pendaftaran berakhir 24 November 2019. ”Kalau aplikasi SSCN sudah bisa dibuka, bisa langsung daftar,” ucapnya.

Sunyoto mengungkapkan, semua kelengkapan persyaratan asli harus di-scan oleh para peserta. Kemudian di-upload melalui aplikasi pada saat mendaftar.

Terhitung Senin mendatang, BKPSDM Pesawaran  membuka layanan konsultasi pada jam kerja. Kemudian call center yang dapat diakses pada laman pengumuman rekrutmen. Untuk lokasi tes, mengikuti zona yang ditetapkan oleh provinsi. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi