oleh

Ketua-Wakil TP PKK Waykanan Kunjungi Baradatu

radarlampung.co.id – Ketua Tim Pengerak PKK Waykanan Dessy Afrianty dan Wakilnya Thurismawati melakukan kunjungan kerja sekaligus membuka pelatihan kader posyandu di Kecamatan Baradatu, Jumat (8/11). Keduanya juga mengunjungi sekolah luar biasa (SLB) di kecamatan tersebut.

Dessy Afrianty menuturkan, perempuan berperan besar dalam keluarga. Dengan tetap menjalankan tugasnya di sektor domestik sebagai ibu dan istri. Kemudian berperan aktif di bidang sosial dan ekonomi sehingga dapat meningkatkan pendapatan keluarga.

”Untuk itu, perlu peningkatan keterampilan kaum perempuan. Termasuk pelatihan kader posyandu yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan meningkatkan peran perempuan dalam penanganan stunting,” kata Dessy.

Ia juga berharap pelatihan tersebut memberikan manfaat besar dalam upaya membentuk dan membina usaha keluarga berkelanjutan. ”Waykanan Maju dan Berdaya Saing 2021 tidak akan terwujud tanpa adanya keterlibatan, semangat, motivasi, kreativitas dan inovasi dari kita semua,” tegasnya. (sah/ais)



Komentar

Rekomendasi