oleh

Remaja Ini Nekat Salahgunakan Pelataran Masjid untuk Transaksi Narkoba

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang pemuda diamankan tim Opsnas Polsek Tanjungkarang Barat (TKB) saat berniat bertransaksi narkoba di dekat Masjid di Jl. Raden Fatah, Kaliawi, Tanjungkarang Pusat (TkB), Bandarlampung, Senin (4/11).

Tersangka SA (19), warga jalan Raden Fatah, Gang Trikul Salam, Kaliawi, Bandarlampung itu diamankan saat sedang menunggu seseorang untuk menyerahkan sabu yang ia bawa.

Peristiwa penangkapan itu dibenarkan Kapolsek TkB AKP Hari Budiyanto bahwa pelaku diamankan Senin pagi di depan sebuah masji di kawasan tersebut.

“Iya benar, jadi kronologisnya sekitar pukul 10,00 WIB kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di tempat itu akan ada transaksi narkoba,” katanya, Kamis(7/11).

Menurutnya, setelah sampai di lokasi kejadian benar terlihat ada seorang pemuda yang mencurigakan dan dilakukan penggeledahan di tubuh pelaku.

“Selanjutnya di badan orang tersebut ditemukan narkoba jenis sabu-sabu di kantong celana sebelah kanan seberat 0,5 gram,” ungkapnya.

Berdasarkan barang bukti berupa sabu tersebut diduga pria tersebut merupakan kurir.

“Untuk sementara ini kurir, untuk dari mananya dan imbalanya masih kita kembangkan lagi, gak ada yang lain di TKP, cuma dia ini,” pungkasnya. (mel/sur)



Komentar

Rekomendasi