oleh

Tim Senam Ritmik Lampung Borong Medali

Radarlampung.co.id – Tim Senam Ritmik Lampung berhasil memborong medali Kejurnas dan Kualifikasi Pra PON Papua 2020 yang digelar di Bandung, Jawab Barat, Selasa-Jumat (5-8/11). Sebanyak enam medali diraih, satu emas, empat perak dan satu perunggu.

Rahmat Darmawan penanggung tim Senam Ritmik Lampung menjelaskan, mesali emas didapat oleh Sujiati yang turun di nomor alat simpai. Sedangkan sisanya yakni empat perak didapat satu tim beregu, dan kemudian tim yang turun di semua alat (all round).

“Tri Wahyuni menyumbangkan dua perak. Dia turun di nomor alat simpai dan alat gada,” papar Rahmat yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Persatuan Senam Indonesia (Persani) Lampung ini, Jumat (8/11).

Hasil tim senam ritmik putri ini belum termasuk dengan perplehan yang didapat tim putra yang sudah terlebih dahulu mengikuti Kerjunas di Jakarta yang berakhir Senin (4/11) lalu.

“Dengan demikian kontingen senam Lampung setelah digabungkan nomor artistik putra sudah mengumpulkan 2 emas  5 perak dan 1 perunggu,” tandas pria yang juga menjabat Wakil Kepala Bina Prestasi Koni Lampung ini.(nca/kyd)



Komentar

Rekomendasi