oleh

Danramil 410-04/TKT Buka Seremonial Bedah Rumah, Danramil 410-06/KDT Dapat Kejutan dari Polsek Kedaton

Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto beserta anggota Koramil membuka Seremonial dimulainya pengerjaan Bedah Rumah dalam Rangkaian Kegiatan Pembinaan Teritorial Terpadu Tahun 2019 Kodim 0410/KBL bekerjasama dengan BRI Peduli Bina Lingkungan Melaksanakan Bedah Rumah Tidak Layak Huni dengan tema “Bangga Berindonesia” di Rumah Gunadi yang beralamat di Jalan Alimudin Umar Gg Puskesmas RT 07 LK 1 Kelurahan Campang Raya Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung, Sabtu (09/11/2019).

“Perehaban rumah milik an Gunadi usia 44 Tahun Pekerjaan buruh harian yang beralamat di Jalan Alimudin Umar Gg Puskesmas RT 07 LK 1 Kelurahan Campang Raya Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung,akan dilaksanakan mulai hari ini sampai dengan rumah terbangun dan layak untuk dihuni,” kata Sutoto.

Ketua RT campang raya mengatakan, bahwa kami menyambut baik atas kepedulian Kodim/TNI atas bantuannya terhadap masyarakat yang tidak mampu dan berterimakasih atas program dan kerjasamanya antara TNI dan Aparat Pemerintahan yang telah berjalan dengan baik.

Gunadi mengungkapkan, bahwa sangat berterima kasih atas bedah rumah dan perhatian Kodim 0410/KBL.
“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu, semoga kedepannya Kodim 0410/KBL terus berprogram membantu masyarakat yang tidak mampu tidak hanya di wilayah kami namun seluruh Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Sementara itu, Danramil 410-06/KDT Mayor Inf Anang Nugroho beserta jajaran mendapat kejutan saat mengerjakan bedah rumah di Jalan Tirtaria Gang Melati 7 RT 11 LK I, Way Kandis, Tanjung Seneng, Sabtu (9/11/2019). Tiba-tiba rombongan Polsek Kedaton datang untuk membantu.

Dipimpin langsung Kapolsek Kedaton Kompol Daud, TNI-Polri saling bahu-membahu bersama masyarakat membangun rumah warga yang masuk dalam program Binter Terpadu Tahun 2019 Kodim 0410/KBL.

“Terima kasih kepada jajaran Polsek Kedaton telah datang membantu membangun bedah rumah. Semoga kegiatan ini menjadi silaturahmi antara anggota TNI-Polri dan masyarakat, hingga tercapai sinergritas yang baik,” kata Danramil. (rls/ang)



Komentar

Rekomendasi