oleh

DPD PKS Lamtim Bedah Visi dan Misi Zaiful Bokhari

radarlampung.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Timur kembali menjalin silaturahmi dengan bakal calon (balon) bupati. Ini dilakukan dengan mengundang para balon memaparkan visi dan misi dalam rangka membangun Lamtim ke depan agar lebih baik, sejahtera  dan bermartabat.

”Silaturahmi dan bedah visi misi ini adalah rangkaian tahapan mengenal lebih jauh pemikiran para balon. Kemudian, mendekatkan hati balon dengan PKS beserta kadernya,” kata Ketua DPD PKS Lamtim Nur Fauzan, Sabtu (9/11).

Menurut dia, balon bupati telah memenuhi undangan DPD PKS adalah Zaiful Bokhari. Incumbent tersebut hadir memaparkan visi dan misi, Jumat (8/11). Di antaranya membangun infrastruktur lebih mantap.

Kemudian peningkatan sumber daya alam (SDA) melalui peningkatan pendidikan, dan pelayanan kesehatan. Selanjutnya, tata kelola kelembagaan pemerintahan yang lebih baik.

“Kami memberi apresiasi atas kerja cermat dan cepat Zaiful Bokhari yang kini masih menjabat Bupati Lamtim dalam mewujudkan visinya. Memang butuh waktu untuk mewujudkannya. Oleh karena itu, penting kiranya melanjutkan estafet perjuangan yang sudah dirintis,” sebut dia.

Nur Fauzan yang juga Ketua Tim Desk Pilkada DPD PKS Lamtim melanjutkan, partai tersebut terbuka dan memberi ruang komunikasi serta kolaborasi ke depan dalam mewujudkan pembangunan Lampung Timur lebih baik.

Sementara Zaiful Bokhari menyatakan, membangun Lampung Timur tidak mungkin sendirian. Perlu kerjasama, gotong-royong, bahu membahu dan masing-masing memiliki rasa kepemilikan terhadap kabupaten itu. Dengan begitu tercipta harmonisasi menuju cita-cita bersama yang diharapkan. (wid/ais)



Komentar

Rekomendasi