oleh

Realisasi Investasi Baru 70 Persen

Radarlampung.co.id – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Metro menyatakan investasi yang masuk baru 70 persen dari target 2019 sebesar Rp150 Miliar.

Kapala DPMPTSP Kota Metro Edy Pakar mengungkapkan mayoritas investor yang menanamkan modalnya di Kota Metro ke sektor pendidikan. “Kita ini Kota Pendidikan, jadi investor yang masuk di bidang pendidikan,” kata Edy kepada Radarlamlung.co.id, Sabtu (9/11).

Sayangnya, Edy enggan merinci jenis investasi yang sudah masuk sepanjang 2019. “Saya kurang tahu kalau yang masuk tahun 2019 ini apa saja, yang jelas investor kecil,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kota Metro dianggap masih kurang diminati investor besar untuk mengembangkan usaha di Kota Pendidikan tersebut. Pasalnya belum ada investor besar yang akan menanamkan modal di 2020.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Metro Achmad Pairin saat ditanya mengenai investor besar yang akan masuk tahun 2020. Dirinya mengaku belum ada meskipun telah berusaha menawarkan potensi di daerahnya.(pip/kyd)



Komentar

Rekomendasi