oleh

Wakili Dandim 0410/KBL, Danramil 410-04/TKT Hadiri Jambore Nasional

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dandim 0410/KBL diwakili Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha RX King Indonesia yang dilaksanakan di Gedung Hall A-C PKOR Way Halim, Sabtu (9/11). Kegiatan tersebut mengusung tema “Bersatu dalam Perbedaan Pesona Indonesia di Bumi Ruwa Jurai” dilaksanakan selama dua hari, 09 -10 November 2019.

Presiden/Ketua YRKI Indonesia Muchrodin mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Jambore Nasional YRKI Indonesia yang datang dari Kupang, Sulawesi, Sumatera dan seluruh Indonesia. Tujuan utama acara ini memang untuk menyambung silaturahmi rider RX King seluruh Indonesia dan mempererat persaudaraan klub RX King se-Indonesia.

“Selain itu ada kegiatan sosial donor darah dan santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini saya rasa secara positif mewadahi bakat maupun hobi khususnya bagi pengguna motor jenis RX King. Yang patut jadi catatan tapi harus tetap sosialisasikan patuhi aturan di jalan raya dan menghormati hak-hak pengguna jalan lain,” katanya.

Sementara Babinsa mengucapkan selamat atas dibukanya Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha RX King Indonesia. (rls/ang)



Komentar

Rekomendasi