oleh

Bupati Lamtim : Jangan Lupakan Sejarah !

radarlampung.co.id-Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengajak seluruh elemen masyarakat menjadi pahlawan masa kini. Yaitu yang peduli akan daerah dan membantu pemerintah dalam mensuskseskan program pembangunan.

Hal itu disampaikan Zaiful Bokhari usai ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Nusantara, Minggu (10/11).  Ziarah dan tabur bunga itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari pahlawan.

“Sebagai generasi penerus jangan sampai lupa dengan sejarah dan harus selalu ingat dengan jasa para pahlawan yang telah gugur mengorbankan nyawa jiwa dan raga demi kemerdekaan Republik Indonesia,”ujar Zaiful.

Baca :   Sementara, Baru 10 Pelamar Seleksi JPTP Pemkab Lamtim

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro saat membacakan amanah Menteri Sosial Republik Indonesia pada Upacara peringatan Hari Pahlawan menyatakan, peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 mengambil tema Aku Pahlawan Masa Kini. “Menjadi Pahlawan Masa Kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI,”kata Taufan.

Menurutnya, aksi nyata itu antara lain dapat dilakukan dengan cara menolong sesama yang terkena musibah. Kemudian, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi