oleh

Sukma Dapat Hadiah Rumah Dari Toramoka

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sukma Wulan, warga Jl. Ratu Dibalau, Gg. Suparman, Tanjungsenang, Bandarlampung menitikan air mata saat dipanggil sebagai pemenang hadiah utama dari program Sruput Rejeki Toramoka yang diundi Minggu (10/11), di Lapangan PKOR Wayhalim, Bandarlampung.

Ibu dua anak ini berhasil memenangkan hadiah utama berupa satu unit rumah. “Saya gemetar waktu dengar nama saya dipanggil. Rasanya nggak percaya, tapi alhamdulillah senang bisa dapat hadiah rumah. sempet nangis juga saking senangnya tadi,” katanya, Minggu (10/11).

Sementara itu, Sales Promotion Supervisor PT Torabika Eka Semesta Lampung Agus Heriadi mengatakan, pihaknya memggelar event Big Bang untuk mengundi hadiah utama dari program Sruput Rejeki Toramoka yang digelar sejak awal Juli sampai dengan November 2019.

Selain itu, event ini juga diisi dengan kegiatan Zumba Santai yang diikuti sekitar 1.000 peserta dan memberikan beragam hadiah menarik yang diundi menggunakan kupon Zumba Santai. Adapun hadiah yang diberikan antara lain, 3 unit kulkas, 3 unit Smartphone, dan uang tunai senilai masing-masing Rp500 ribu untuk 25 orang.

“Ini merupakan acara puncak untuk mengundi hadiah utama berupa satu unit rumah. Kita ada dua pengundian, yang pertama untuk amplop berisi bungkus Toramoka dari program Sruput Rejeki Toramoka dan yang kedua yakni pengundian kupon untuk Zumba Santai,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, dalam acara puncak tersebut pihaknya mengundi total 336 ribuan amplop berisi bungkus Toramoka yang dikumpulkan mulai dari 1 Juli sampai 7 November. Selain memberikan hadiah utama, program ini juga memberikan hadiah berupa 17 paket umrah yang diundi setiap minggu dan uang tunai Rp500 ribu setiap harinya.

“Ini program pertama dari Toramoka dengan hadiah yang spektakuler dan insyaAllah di tahun depan juga akan kita gelar acara serupa sebagai bentuk apresiasi, karena penjualan kita tahun ini mencapai target yang lumayan,” tandasnya. (ega/sur)



Komentar

Rekomendasi