oleh

Doa Bupati Winarti untuk Para Veteran di Hari Pahlawan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang melaksanakan upacara peringatan hari Pahlawan ke-74 di lapangan Kantor Bupati, Senin (11/11).

Dalam kesempatan itu, terselip doa dan harapan Bupati Tulangbawang Winarti kepada para veteran dalam peringatan Hari Pahlawan.

Winarti berharap para veteran di Tulangbawang selalu diberikan kesehatan. Selain itu, mantan ketua DPRD itu juga menyampaikan jika para veteran di Tulangbawang telah dianggapnya sebagai orang tuanya.

Baca :   Pasar Murah Pemkab Tuba Diserbu Ratusan Warga Gedungmeneng

Dalam momentum ini, Winarti mengajak semua pihak mengenang jasa dan nilai-nilai perjuangan para pejuang yang sudah rela mengobarkan jiwa dan raga merebut kemerdekaan NKRI.

Tidak lupa, Winarti juga memberikan tali asih kepada para veteran sebagai ucapan terimakasih atas perjungan merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Menurutnya, jasa para pejuang tidak mungkin dapat dibandingkan dengan pemberian materi dalam bentuk apa pun.

Baca :   Asyik, 441 Warga Tuba Dapat Bantuan Bedah Rumah

“Sedikit bantuan ini sebagai tanda ingat kami, semoga para orangtua saya selalu sehat,” kata Winarti saat menyalami para veteran.

Sementara, Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir yang menjadi pemimpin upacara membacakan sambutan Bupati Tulangbawang dan sambutan Menteri Sosial.

“Pemerintah mengajak agar kita semua bisa minimal menjadi pahlawan masa kini,” pesan Kohir. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi