oleh

Pengwil Lampung INI Gelar Rapat Pleno Periode Tahun 2019-2022

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengurus Wilayah (Pengwil) Lampung Ikatan Notaris Indonesia (INI) menggelar kegiatan rapat pleno Pengwil periode tahun 2019-2022 di Ballroom Randu Garden, Hotel Bukit Randu, Bandarlampung, Senin (11/11).

Ketua Pengwil Lampung INI Zul April mengatakan, rapat pleno ini menyusun dan menetapkan program kerja pengurus Ikatan Notaris Indonesia (INI) Lampung periode 2019-2022, sehingga dengan adanya program kerja terstruktur tersebut pengurus akan menjalankan program organisasi dengan pedoman pada program kerja yang sudah diputuskan.

“Sesuai dengan amanat anggaran dasar perkumpulan maka program kerja itu ditetapkan pada rapat pleno pengurus hari ini (Senin, red),” ujarnya.

Menurut Zul -sapaan akrabnya- rapat pleno ini turut diikuti oleh seluruh penggurus sekitar 77 orang. “Dan sesuai dengan anggaran dasar rapat pleno ini baru sah mengambil keputusan apabila dihadiri minimal 50 persen anggota untuk mengambil keputusan. Kegiatan ini baru kali pertama, dan ini merupakan langkah awal kami bekerja berbakti kepada organisasi di periode sekarang ini,” jelasnya.

Rapat pleno ini nantinya lanjut Zul, akan membahas terkait program-program kerja di masing-masing bidang dari 10 bidang. Dan 10 bidang itu adalah bidang organisasi, perlindungan dan pengayoman anggota, bidang pendidikan dan pelatihan, bidang humas dan informasi, olahraga dan seni, bidang hukum dan perundang-undangan, juga bidang keagamaan.

“Masing-masing bidang akan mengusulkan programnya. Dan apabila usulan program itu disetujui oleh peserta rapat pleno akan kita tetapkan program kerja, tentunya disinkronkan dengan program kerja masing-masing bidang supaya tidak tumpang tindih,” tuturnya. (ang/sur)



Komentar

Rekomendasi