oleh

Prima Quantum Wacanakan Pelatihan Persiapan Tes CPNS 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasca Pengumuman Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 11 November 2019, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Prima Quantum kembali mengadakan pelatihan persiapan tes CPNS secara intensif untuk pelamar, Hal ini sebagai bekal menghadapi persaingan yang semakin ketat.

Rencananya kegiatan itu bakal digelar pada Sabtu, 23 November 2019, di Kantor LKP Prima Quantum Jl. Bunga Sedap Malam, No 121, Perumahan Waykandis. Tanjungsenang. Bandarlampung.

Pimpinan LKP Prima Quantum Priyo Sunyoto mengatakan, kegiatan ini dibagi menjadi 2 program. Yaitu Intensif Reguler (IR) selama 60 jam dan Zuper Intensif Plus(ZIP) selama 40 jam.

” Nanti peserta diberikan materi SKD dan materi lain yang mendukung oleh instruktur yang kompeten. Kegiatan akan dimulai Sabtu, 23 November 2019,” kata Priyo.

Peserta akan mendapatkan fasilitas modul, flashdisk berisi materi, CAT, soal bahas, tryout, konsultasi, coffeebreak, dan lainnya.

Priyo menargetkan seluruh peserta yang ikut bimbel paket intensif ini mampu mengerjakan soal SKD seperti Tes Intelegensi Umum (TIU), Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), dan Tes Kararteristik Pribadi (TKP) serta soal SKB hingga diterima menjadi PNS.

Priyo juga menambahkan Prima Quantum sejak tahun 2004 telah mengadakan program ini, sehingga ratusan alumninya sudah tersebar ke beberapa daerah. (gie/sur)



Komentar

Rekomendasi