oleh

Asus Exclusive Store Hadir di Lampung

radarlampung.co.id – Mengusung konsep modern yang mengedepankan experience, Asus Exclusive Store kini hadir di Lampung. Tepatnya di lantai dasar Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung.

Owner Asus Exclusive Store MBK, Junior berharap dengan dibukannya store ini lebih memudahkan masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak tentang berbagai produk terbaru Asus

“Kita juga memberikan jaminan bahwa barang yang kita berikan disini bergaransi resmi dan berlaku di seluruh Indonesia maupun di luar negeri sesuai dengan kebijakan Asus,” katanya saat grand opening store, Selasa (12/11).

Selain itu, dalam rangka grand opening ini pihaknya juga memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli produk-produk ASUS. Antara lain program cicilan dengan bunga nol persen selama 24 bulan dengan menggunakan Home Credit Indonesia dan SM Kredit Plus.

Kemudian, adapula program lucky dip untuk setiap pembelian produk ASUS periode 12 sampai dengan 30 November 2019 dengan hadiah berupa Zenfone 5, MAP Voucher, dan ROG Jaket.

Lebih jauh ia mengtakan, berbagai produk yang disediakan di ASUS Exclusive Store MBK antara lain notebook kelas mainstream seperti lini VivoBook dan kelas premium seperti ZenBook.

Salah satu produk unggulannya yakni Zenbook S terbaru yang merupakan notebook dengan chip grafis NVIDIA paling tipis di dunia. Notebook premium tersebut juga hadir dengan body CNC alumunium yang sangat ringan dan kokoh.

Kemudian adapula lini notebook gaming Asus ROG dan TUF Gaming. Salah satu produk unggulannya yakni Asus ROG Zephyrus terbaru yang merupakan notebook gaming berbasis NVIDIA GeForce RTX paling tipis di dunia, serta ROG STRIX III series yang hadir dengan desain hasil kerjasama Asus dengan BMW Designwork.

Selain itu, adapula notebook kelas bisnis yang masuk ke dalam lini produk Asus ExpertBook. Notebook ini tidak hanya hadir dengan konstruksi bodi yang sangat tangguh, tetapi juga telah dilengkapi dengan fitur khusus yang tidak bisa ditemukan di notebook kelas consumer.

“Segmen pasar kita yang pasti semuanya. Mulai dari pelajar, milenial, keluarga, eksekutif dan lain-lain. Karena tentunya dari setiap produk yang disediakan mempunyai segmennya masing-masing. Range harganya yang diberikan mulai dari Rp3 jutaan-Rp50 jutaan,” ungkapnya.

Sementara ini, sambungnya, produk unggulan yang ditawarkan untuk masyarakat sendiri yakni dari lini gaming. “Karena yang saya ketahui ASUS itu mengusai sekitar 50 persen market share untuk gaming di Indonesia. Produk yang disediakan di lini gaming ini tawarkan dimulai dari Rp12 jutaan ke atas,” tandasnya.

Hal serupa juga diungkapkan National Sales Manager Asus, Cindy Ferlani yang berharap dapat memudahkan warga Lampung yang ingin lihat produk dan teknologi Asus yang terbaru, dengan dibukannya Store ini.

“Kalau di Lampung untuk market share sendiri sekitar 50-55 persen. Jadi memang ASUS saat ini sedang menjadi leading di bidang ini. Dan kedepannya tentu tidak menutup kemungkinan bahwa kita akan membuka store lainnya juga di Lampung. Kita akan buka beberapa supaya bisa menjangkau lebih banyak masyarakat,” pungkasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi