oleh

Kapan Pelantikan Rektor Unila Terpilih? Ini Jawaban Kemendikbud

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelantikan Rektor terpilih Universitas Lampung (Unila) periode 2019-2023 Prof. Karomani akan dilaksanakan di Jakarta.

Kepala Badan Umum dan Keuangan Unila Sariman mengatakan, pelantikan rektor terpilih Unila akan dilaksanakan di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia. Namun, untuk jadwal pelantikannya, pihaknya belum bisa memastikan dan masih menunggu jadwal dari kementerian.

“Surat sudah kita kirimkan sebelum pelantikan menteri beberapa waktu lalu. Dan dari kementerian menjawab melalui pesan kepada saya, tunggu sampai dengan informasi mendatang. Artinya tunggu jadwal dari menteri. Tapi kita selalu koordinasi dengan pihak kementerian,” ungkap Sariman, Senin (11/11).

Dikatakannya, dalam surat yang dikirim, juga dilampirkan surat keputusan pelantikan rektor Unila periode sebelumnya, Prof Hasriadi Mat Akin. Sehingga, pihak kementerian bisa mempertimbangkan jadwal pasti untuk pelantikan guru besar Fisip Unila tersebut.

“Jadwal bisa sebelum TMT Pak Hasriadi, tepat waktu, ataupun setelahnya. Karena itu kami lampirkan juga SK pelantikan Pak Hasriadi. Koordinasi secara internal juga kita lakukan. Intinya kapanpun menteri menjadwalkan, kita siap,” tuturnya. (rur/sur)

Komentar

Rekomendasi