oleh

Nobar Hanya Manusia, Kapolres Lambar Ajak Resapi Tugas Polisi

radarlampung.co.id – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi dan jajaran nonton bareng (nobar) film Hanya Manusia di XXI Mal Bumi Kedaton, Bandarlampung, Selasa (12/11).

Rachmat Tri Hariyadi mengatakan, nonton bareng ini bertujuan memotivasi seluruh anggota Polres Lambar dan siswa dalam berjuang menegakkan keadilan.

”Tentu dengan tetap menanamkan nilai- nilai perjuangan. Tidak semata materi. Terlebih, nyawa bisa menjadi taruhan dalam menjalani profesi demi menciptakan keamanan masyarakat,” tegas Rachmat Tri Hariyadi.

Baca :   Tersangka Curanmor yang Tewas Itu Masih SMA

Sementara, kegiatan tersebut diikuti sejumlah wartawan dan siswa. Antara lain dari SMKN Liwa, Pondok Pesantren Miftahul Ulum Sekuting, SMAN 1 Liwa, SMKN 1 Krui dan Ponpes Miftahurrohmah.

Film Hanya Manusia berkisah tentang seorang perwira muda bernama Annisa yang diperankan Prisia Nasution. Ia tergabung dalam Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara. Bersama Iptu Aryo (Lian Firman), Annisa ditugaskan mengusut sebuah kasus penculikan.

Baca :   Camat Jadi Tersangka Kasus Curanmor

Konflik bermula ketika Dinda (Shenina Cinnamon), adik perempuan Annisa, menjadi korban penculikan dalam kasus yang sama. Ternyata, kasus penculikan tersebut menjadi bagian dari aksi kejahatan sebuah sindikat human trafficking (perdagangan manusia). (try/ais)



Komentar

Rekomendasi