oleh

Sah, Tondi Jabat Ketua Definitif DPRR Metro

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah menunggu hampir tiga bulan sejak pelantikan anggota DPRD Metro periode 2019-2014, akhirnya para wakil rakyat memiliki ketua definitif, yaitu Tondi Muammar Gaddafi Nasution.

Pelantikan dilakukan oleh Kepala Pengadilan Negeri Metro Sahlan dihadiri Wali Kota Metro Achmad Pairin dan tamu undangan lainnya serta 19 anggota DPRD Metro dari 25 anggota yang ada.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Metro Tondi Muammar Gaddafi Nasutio, mengucapkan dengan telah dilantiknya ketua DPRD Metro periode 2019-2024  dengan demikian mulai hari ini (12/11) seluruh unsur pimpinan DPRD Metro telah terbentuk lengkap.

“Pada kesempatan ini kami yang diberi mandat mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Metro yang telah mendukung dan mempercayakan amanah kepada kami,” ungkapnya Senin (12/11).

Amanat ini, diungkapkan Tondi bukanlah suatu hal yang ringan. Karena amanat ini adalah tanggung jawab, oleh karena itu dukungan dan doa semua pihak senantiasa diharapkan.

“Kepasa rekan-rekan DPRD kami harapkan dukungan serta kerja sama. Saya menyadari ada dinamika dan tantangan di depan untuk membangun Metro. Maka itu kekompakan sangat diharapkan. Tentunya sudah menjadi tugas bersama untuk mengawal dan mewujudlan keinginan masyarakat Metro,” terangnya.

Begitu juga dengan wali kota dan jajarannya, forkopimda dan lainnya agar dapat bersama mengamban amanah dengan baik. “Sakaligus kami dapat mengemban fungsi dan tugas DPRD dalam rangka menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat, serta melaksanakan tugas dan fungsi pembentukan perda, anggaran, dan pengawas sebaik-baiknya,” ucapnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi