oleh

Geger Penemuan Mayat di Tuba Tengah, Polisi Lakukan Identifikasi

Radarlampung.co.id-Kepolisian Sektor (Polsek) Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melakukan identifikasi dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) peristiwa penemuan mayat perempuan lansia (lanjut usia).

Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Zulfikar M, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, peristiwa tersebut terjadi hari Selasa (12/11).

“Adapun identitas korban yaitu Sumi (74), berprofesi tani, warga Tiyuh/Kampung Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ujar Kompol Zulfikar, Rabu (13/11).

Mayat nenek ini, pertama kali ditemukan oleh saksi Fatimah (43), berprofesi ibu rumah tangga, yang merupakan tetangganya. Waktu itu saksi datang ke rumah si nenek dengan tujuan memberitahu bahwa ada orang yang ingin membeli dedak (ampas padi).

Baca :   Audiensi ke PWI, KPU Tubaba Harapkan Terbangun Sinergitas dan Kemitraan

Saksi memanggil si nenek tetapi tidak ada respon, lalu saksi bersama temannya masuk ke dalam rumah dan melihat si nenek sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kain stagen warna hijau yang diikatkan di atap rumahnya dan tidak jauh dari mayat si nenek terdapat kursi.

Mendapati hal tersebut, saksi bersama temannya langsung meminta bantuan kepada warga untuk menurunkan si nenek. Kemudian si nenek diturunkan dari tali yang mengikat lehernya, sedangkan Suparjo (43), berprofesi tani, yang merupakan anak kandung si nenek saat kejadian sedang tidak berada di rumah, sehingga tidak mengetahui dengan jelas peristiwa tersebut.

Baca :   Logistik Pemilu 2019 Dilelang Lewat KPKNL

Menurut keterangan Suparjo kepada petugas, nenek ini nekat mengakhiri hidupnya diduga karena mengalami depresi akibat penyakit diabetes yang tidak kunjung sembuh.(fei/rls/wdi)



Komentar

Rekomendasi