oleh

Seminar Safety Riding Tunas Honda Sasar Calon Sarjana

radarlampung.co.id – Tim safety riding Tunas Honda kembali mengagendakan kegiatan safety riding yang dikemas dalam konsep Seminar bertajuk “Sarjana #Cari_aman. Kegiatan ini berlangsung di Kampus Akper Panca Bhakti, Rabu (13/11).

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerjasama antara Perguruan Tinggi Akper Panca Bhakti dengan Tunas Honda serta berbagai Instansi Pemerintahan yang bernaung di Lalu Lintas. Di antaranya, Satuan Lalu Lintas Polresta dan Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung.

Acara yang dikemas dengan konsep seminar ini sebagai salah satu rangkaian dari kegiatan yang konsisiten dijalankan tim safety riding Honda sebagai penutup seluruh kegiatan di akhir tahun 2019, yang dihadiri lebih dari 150 orang Mahasiswa dan Mahasiswi Akper Panca Bhakti.

Instruktur Safety Riding TDM Tri Munardi mengungkapkan, wawasan mengenai Cari Aman berkendara yang baik saat ini sudah mulai diacuhkan masyarakat khususnya mahasiswa dan mahasiswi yang  memiliki banyak kesibukan yang tentunya berkaitan dengan aktivitas di jalan raya.

“Banyak pula orang tua yang mulai memberikan kebebasan kepada anak-anaknya yang masih belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan roda dua yang tentunya sangat membahayakan keselamatan,” katanya, Rabu (13/11).

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Dikyasa Polresta Bandarlampung Ipda Agus Jatmiko juga turut memberikan informasi mengenai Undang-undang yang mengatur tentang lalulintas, dimana setiap orang harus patuh terhadap perundang-undangan yang berlaku.

Selain memberikan tambahan wawasan yang sangat bermanfaat, TDM juga memberikan berbagai macam hadiah kepada seluruh penanya yang sangat antusias dan aktif dalam memberikan pertanyaan kepada 3 narasumber. Adapun hadiah yang telah dibagikan yaitu helm, t-shirt, topi, tas, jaket, tumbler dan lain-lain.

TDM juga menawarkan berbagai program dari team safety riding guna mendukung kegiatan ini, diantaranya paket pembelian hemat Sepeda Motor Honda bagi Pelajar dan PNS yang ingin membeli kendaraan sepeda motor Honda yang di support oleh Dealer Nusantara Sakti Kedaton. (ega/rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi