oleh

Sudah 53 Pelamar Daftar CPNS Pemprov Lampung

radarlampung.co.id – Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Provinsi Lampung telah dibuka secara online sejak Senin (11/11) pukul 23.00 WIB. Hingga siang ini, Rabu (13/11), total pendaftar untuk CPNS Provinsi Lampung mencapai 53 pelamar.

Dari 53 pendaftar, Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung Yurnalis mengungkapkan pihaknya telah memverifikasi sebanyak 19 berkas pendaftar.

“Jadi dari 53 pendaftar yang sudah submit, yang sudah diverifikasi sebanyak 19 orang. Sementara 34 peserta lainnya belum diverifikasi,” kata Yurnalis melalui pesan WhatsApp.

Ia melanjutkan, hingga Rabu siang ini  sudah ada 294 peserta yang  sudah mengisi formulir. Namun belum seluruhnya mensubmit lamaran untuk formasi ini.

Pihaknya mengaku akan tetap menunggu pendaftar yang melamar pada Pemprov Lampung hingga penutupan 24 November mendatang.

Sementara ditanyai soal lokasi tes, Yurnalis mengaku  jika pihaknya telah menentukan calon lokasi tes.  Namun lokasi tersebut belum di tetapkan menjadi lokasi tes.

Karena itu, Yurnalis meminta masyarakat atau pelamar untuk sedikit bersabar terkait lokasi tes CPNS Pemprov Lampung. “Kalau rencana sudah ada tapi fix nya nanti kita infokan ya,” tandasnya. (rma/kyd)



Baca :   Kunker Ketua DPD RI, Arinal Beber Potensi Lampung

Komentar

Rekomendasi