oleh

Ungkap Curanmor, Wakapolres Kumpulkan Kapolsek

radarlampung.co.id – Jajaran Polresta Bandarlampung berupaya keras mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi akhir-akhir ini. Terbaru, kasus di Kecamatan Labuhanratu yang terekam CCTV, Selasa (12/11).

Wakapolresta Bandarlampung AKBP Yudi Chandra Erlianto menyatakan, pihaknya sudah mengumpulkan kapolsek dan satuan reskrim.

”Kami kumpulkan kapolsek. Terutama Kapolsek TkB, Kedaton dan Sukarame. Mereka diarahkan terkait pemberdayaan personel reskrim untuk pengungkapan kasus ini. Mudah-mudahan segera ada kabar baik,” kata Yudi di Mapolresta Bandarlampung, Rabu (13/11).

Baca :   Tekan Angka Kriminalitas, Rutinkan Razia dan Giatkan Strong Point

Diketahui, pelaku pencurian beraksi di Jalan Sultan Haji, Perum Kotasepang Indah, Labuhanratu, Selasa (12/11). Satu unit Honda CBR 250 BE 3268 AK raib.

Dalam rekaman CCTV, pelaku merusak kunci pagar pintu rumah. Ia kemudian masuk dan merusak kunci stang motor menggunakan letter T.

Kapolsek Kedaton Kompol M. Daud membenarkan pencurian tersebut. Kasus ini masih dalam penyelidikan. ”Iya benar. Laporan itu masih kita dalami. Doakan saja bisa cepat tertangkap,” kata Daud. (mel/ais)

Baca :   Tersangka Curanmor yang Tewas Itu Masih SMA

 



Komentar

Rekomendasi