oleh

Besok, Limit Anak Punk Keluar Dari Metro

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dari hasil penertiban anak punk oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Metro, Selasa (12/11), diketahui banyak berdatangan anak punk dari luar kota tersebut.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Satpol PP Metro Jose Sarmendo. Menurutnya, dari pengamanan 44 anak punk di area Samber Park dan Pasar Cenderawasih, 38 orang berasal dari luar kota Metro.

“Hanya enam orang dari Metro,” ujarnya, Kamis (14/11).

Baca :   Djohan Tekankan Koordinasi Antar Satker

Penertiban puluhan anak punk tersebut menurut Jose menindaklanjuti laporan warga yang merasa resah dengan segerombolan anak punk di Bumi Sai Wawai itu.

“Laporan warga merasa kurang nyaman dengan kehadiran mereka. Makanya kami lakukan razia ini di lokasi yang dikabarkan biasa jadi tempat berkumpul anak punk, seperti di Samber Park dan Pasar Cendrawasih,” ucapnya.

Baca :   Djohan Tekankan Koordinasi Antar Satker

Dalam penertiban tersebut, anak punk yang terjaring razia diberikan pembinaan dan imbauan terkait ketertiban umum. “Mereka didata dan kita beri limit waktu besok (15/11) harus sudah meninggalkan Metro,” ucapnya.

Ia mengimbau kepada sejumlah anak punk untuk tidak berkeliaran dan mengganggu kenyamanan masyarakat. “Ada sebagian warga Metro dan sebagian lagi berasal dari luar daerah,” ungkapnya. (pip/sur)



Komentar

Rekomendasi