oleh

Heboh, Warga Wirabangun Berhamburan Keluar Rumah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Warga Wirabangun, Kecamatan Simpangpematang, Mesuji, berhamburan keluar rumah. Penyebabnya, iring-iringan helikopter hendak mendarat di wilayah tersebut.

Aldo, seorang bocah tampak berlari ke lokasi untuk melihat helikopter tersebut bersama warga yang berbondong-bondong keluar.

Pantauan di lokasi, tiga helikopter sempat mendarat di lapangan Desa Wirabangun. Ya, rombongan tersebut datang untuk meninjau lokasi yang hendak menjadi tempat hadirnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) besok Jumat (15/11).

Meskipun helikopter tersebut tidak begitu lama berada di lokasi, namun sempat membuat warga berhamburan keluar untuk menyaksikan tiga helikopter yang mendarat Kamis (14/11) siang sekitar pukul 14.30 WIB tersebut.

Beberapa aparat gabungan dari Polres Mesuji dan Kodim 0426 serta Humas Pemkab Mesuji tampak berada di lokasi.

Ya, Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung kembali ke Mesuji, besok (15/11). Dalam kunjungan tersebut, presiden akan meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung.

Peresmian tol rencananya berlangsung di gerbang tol Simpang Pematang Km 240, Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji. (muk/sur)



Komentar

Rekomendasi